Wednesday, August 29, 2012

Kejadian waktu nyuci mobil

Haiii.......
Aku mau share tentang kejadian kemaren malem pas nyuci mobil,pokoknya lucu abis..gini nih ceritanya

Habis maghrib,aku ke tempat anak anak 3o,di Pc 6 PT.Badak Bontang,Kaltim,waktu itu aku (Laga) ceritanya pengen ada syukuran gara gara menang di 3 sesi sebuah lomba (Lomba nya masih rahasia,khusus 3o aja yang tau ),sekitar jam 19.00 kita nyari makan di rumah makan Bebek Goreng khas Kartosuro di daerah Tanjung laut,habis makan aku ngajakin temen temen buat nemenin cuci mobil,soalnnya mobilnya kotor banget,,,

nah disini ceritanya



karena waktu sudah menunjukan pukul 20.30 WITA banyak tempat cuci mobil yang udah tutup,jadinya kita muter muter nyari tempat cucian mobil,dan akhirnya dapet juga tempat cucian mobil di depan komplek rumah -__-,tempatnya sih ngga terlalu bagus,ngga make hidrolik,tapi make tempat cuci tradisional,yang ada kolong di bawah mobil,kurang lebih kayak gambar diatas,tapi bukan itu tempat cucian mobilnya.

pas mobil udah parkir,aku sama temen temen turun dari mobil,seperti biasa BB itu selalu menjadi pengalih perhatian,dan aku turun mobil dengan asik mainan BB daaaann...........akhirnya................. aku jatuh ke bawah kolong tempat cucian mobil,dalemnya kurang lebih 1,5 M,lalu dateng si Putra,dia nanya : "Lag,kamu kenapa?" Laga : "Lagi tiduran nih,

1 comment: