Saturday, September 15, 2012

Ini dia,wujud dari kost an nya Laga

Sebagai orang yang ribet,sering bolak balik,pasti ngga ada salahnya nyewa kamar / kost kost an dong,berikut ini aku mau ngasih tau,sosok kost kost an aku ..

yang pertama di daerah Klender,Jaktim

<< Ini bagian depan kost an nya..











<< Ini kamar tidurnya,wkwkw spreinya ngga gentle amat,jangan salahiin aku ya,tapi salahin ibu kost nya wkwkkw














<< Masih bingung dengan kerapian dan curanmor











Nah itu dia kalo yang di daerah Klender,sekarang aku bakalan ngasih tau sosok kost an yang di Bekasi



 << Ini bagian sampingnya,gambarnya agak jelek,soalnya difoto make hape...wkwkkwkw










<< Ini Garasi nya,sama ada kamar2 para penghuni kost yang lain.












<< Nah,kalo ini kamarnya..
















Fasilitas fasilitas dari kedua kost an ini adalah
yang di Klender :
1.Dekat kalo kemana mana
2.Ada kipas angin
3.Agak luas
4.Ada tape recorder di setiap kamar
5.Penghuni kostnya cuma 12 orang
6.Listrik TIDAK DITANGGUNG PENGHUNI KOST 
7.Harganya 5 juta/tahun


kekuranganya cuma kamar mandi diluar,jadinya harus rebutan kalo mandi

Fasilitas di Bekasi :
1.Garasi Luas
2.Penghuni Kostnya banyak
3.Kamar Luas
4.Ada AC + TV
5. Kamar mandi di dalam kamar
6.WIFI (1 bulan bayar 60 ribu )
7.Nyaman karena sepi
8.Keamananya ( CCTV di koridor & Garasi + Security 24 jam)
9.Harganya 13 juta / tahun

kekuranganya
Jauh kalo kemana mana,sama pembayaran Air ditanggung penghuni,tapi listrik ngga wkwkwk

ya,itulah 2 kost an saya..

No comments:

Post a Comment